Angin Kencang, Warga Teluk Bakung Ketakutan Sampai Keluar Rumah

Kami takut sekali makanya kami keluar dari rumah. Rawan sekali kalau sudah ada angin kencang seperti ini. Saat ini memang sudah musimnya angin

Angin Kencang, Warga Teluk Bakung Ketakutan Sampai Keluar Rumah
TRIBUNFILE/IST
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Hujan ringan disertai angin ribut dan petir membuat suasana Dusun Lintang Batang Desa Teluk Bakung mencekam, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 12.10 wib.

Meski berlangsung hanya sekitar 2 sampai 3 menit, angin begitu ekstrim membuat dahan dan ranting pohon patah menimpa rumah serta daunnya berterbangan.

Tak ada korban dalam kejadian ini, namun membuat masyarakat sekitar ketakutan lantaran angin sangat kuat. Akibatnya kabel instalasi listrik putus hingga mengakibatkan pemadaman.

"Tadi anginnya kuat sekali disertai hujan dan petir. Kita semuanya takut disini. Untungnya hanya sebentar kalau saja sampai lama mungkin banyak pohon tumbang dan rumah yang mungkin roboh," kata Anam seorang warga Teluk Bakung.

Ia mengisahkan ketakutannya melihat cuaca ekstrim yang terjadi. Pepohonan hampir betumbangan, ranting-ranting pohon patah menimpa ke sejumlah rumah.

Suasana sangat mencekam sekali. Banyak warga yang keluar rumah karena khawatir tertimpa rumah atau pohon.

"Kami takut sekali makanya kami keluar dari rumah. Rawan sekali kalau sudah ada angin kencang seperti ini. Saat ini memang sudah musimnya angin," ungkap Anam.

Penulis: Madrosid
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved