Breaking News:

Premier League

Jelang Stoke City Vs Manchester City Pukul 18:30 WIB

Mark Hughes berharap mengulang pertandingan tahun lalu di pertandingan ini karena mereka menang 2-0 di kandang tahun lalu.

Editor: Marlen Sitinjak
net/google
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Laga lanjutan Liga Inggris antara Stoke City vs Manchester City, di Stadion Stoke Trent, akan disiarkan langsung MNC TV, Sabtu (20/8/2016) mulai pukul 18:30 WIB.

Ini menjadi kesan pertama Guardiola di Premier League di laga tandang.

Pertandingan pembukaan Stoke melawan Middlesbrough, pekan lalu berakhir 1-1 di Riverside .

Stoke yang solid dalam permainan untuk mendapatkan poin, Alvaro Negredo mencetak gol pada debutnya menjadi pemain Boro pencetak gol pertama ke gawang Stoke musim ini.

The Potters merespon dengan baik di babak kedua, tendangan bebas Xherdan Shaqiri ini menarik mereka tingkat untuk mendapatkan mereka titik dalam permainan.

BACA JUGA: Ibrahimovic Show! Manchester United Sempurna

Mark Hughes berharap mengulang pertandingan tahun lalu di pertandingan ini karena mereka menang 2-0 di kandang tahun lalu.

Guardiola mulai pekerjaan Premier League sebagai manajer City dengan kemenangan pada hari pembuka, skuatnya berjuang keras untuk meraih semua 3 poin di kandang.

Pep senang telah memenangkan pertandingan Premier League pertamanya dan juga permainan mereka Liga Champions pada Selasa malam.

Stoke City vs Manchester City: Head to Head

Musim lalu dua kali mereka bertemu di EPL dengan kemenangan tercatat sama rata. Sekali City menang 4-0 dan Stoke juga menang 2-0.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved