Tiga Monster Legendaris Berhasil Ditangkap Nick Johnson

Johnson sudah berhasil menangkap total 145 jenis pokemon yang dirilis dalam permainan Pokemon Go edisi AS.

Tiga Monster Legendaris Berhasil Ditangkap Nick Johnson
Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com
Ilustrasi bermain Pokemon Go 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Masih ingat dengan pria bernama Nick Johnson yang mengaku sudah menangkap seluruh monster pokemon di AS?

Kabar terbarunya, pria itu kini sudah menjadi Pokemon Master pertama di AS dan bahkan berhasil menangkap monster legendaris yang dirilis khusus untuk benua tertentu.

Artinya, Johnson sudah berhasil menangkap total 145 jenis pokemon yang dirilis dalam permainan Pokemon Go edisi AS.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Business Insider, Sabtu (6/8/2016), berdasarkan permainan orisinil Pokemon, total ada 151 monster yang bisa ditangkap. 142 di antaranya berada di AS, 6 berupa Pokemon langka yang belum jelas keberadaannya, dan 3 Pokemon khusus benua tertentu.

Pada akhir Juli lalu, Johnson mengklaim menjadi orang AS pertama yang berhasil menangkap 142 jenis Pokemon. Selanjutnya, dia mengumumkan niat untuk melanglang buana mencari tiga Pokemon eksklusif benua tertentu, jika ada perusahaan yang mau menjadi sponsor.

Niat tersebut pun jadi kenyataan. Johson mendapatkan akomodasi dari Mariott Rewards, sedangkan biaya perjalanan mencari Pokemon ditanggung oleh Expedia.

Johnson terbang ke kota Paris, Perancis dan menangkap Pokemon legendaris Mr. Mime. Berlanjut ke Hongkong dan menangkap Farfetch’d. Terakhir ia terbang ke Sydney, Australia dan menangkap Kangaskhan. Maka, Pokedex dalam permainan Pokemon Go di ponsel pria itu pun lengkap 145 jenis.

Tinggal 6 Pokemon legendaris saja yang hingga kini belum berhasil ditangkap Johnson atau orang lain. Pokemon tersebut adalah Mew, Mewtwo, Ditto, Articuno, Moltres, dan Zapdos. Pokemon tersebut hingga saat ini memang belum diketahui keberadaannya.

Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved