Berita Video

[VIDEO] Mario Wakili IOF Kalbar Tampil di Kejurnas Seri 1

‎Mario Vicardo Off Roader dari Team Asia Perkasa yakni satu-satunya off roader yang mewakili IOF Kalbar untuk mengikuti kompetisi bergengsi itu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BALIKPAPAN - Pengda IOF Kalbar turut menerjunkan off roader-nya yang akan mengikuti Nasional Championship Offroad Challenge 2016 yang di selenggarakan di Sirkuit Borneo Paradiso kota Balikpapan Kalimantan Timur yang di selenggarakan pada tanggal 29-31 Juli 2016.

‎Mario Vicardo Off Roader dari Team Asia Perkasa yakni satu-satunya off roader yang mewakili IOF Kalbar untuk mengikuti kompetisi bergengsi dan berskala nasional.

Pada penampilan perdananya kali ini di kancah nasional, Mario memboyong mobil andalannya yang membawanya juara di event-event Kejurda IOF Kalbar yakni mobil dengan mesin dan technologi Toyota-Yamaha GTE 2000 CC.

Selain Mario sebagai driver yang mengikuti kelas FFA Pro Kejurnas Seri I ini bersama Keea Kia se‎bagai Navigator akan mendampingi Mario selama berkompetisi di sirkuit yang melintasi kawasan perbukitan.

Pada tanggal 29 Juli 2016 di Kawasan BSB Mall Balikpapan, tampak Ratusan Off Road mengikuti kegiatan registrasi ulang kepesertaan, scrutnering dan pembukaan secara resmi oleh Panitia pelaksanaan.

Dalam pembukaan secara resmi yang di buka Wali Kota Balikpapan Rizal Efendy, turut hadir beberapa tamu lainnya yakni perwakilan pengurus IOF Pusat, Pengda IOF Kaltim, perwakilan dari Kodam VI Mulawarman, Polda Kaltim serta beberapa sponsor pendukung acara.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved