Hengkang dari Zenit, Bintang Timnas Belgia Banjir Peminat

Witsel sebenarnya masih memiliki sisa kontrak setahun di Zenit. Namun, Lucescu sadar akan sulit menahan pemain yang sudah 4 musim tampil di Rusia.

Hengkang dari Zenit, Bintang Timnas Belgia Banjir Peminat
TRIBUN FILE/IST
Axel Witsel 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID - Gelandang timnas Belgia, Axel Witsel sudah berniat untuk hengkang dari klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Pemain berambut kribo ini merasa, ini saat yang tepat untuk membela tim yang lebih besar. Hal ini sudah dipastikan oleh Pelatih Zenit, Mirceca Lucescu. Sudah banyak tim Eropa yang membidik pemain 27 tahun ini.

"Witsel sudah berbicara dengan klub dan dia meminta untuk pergi. Dia mendapatkan dua tawaran masing-masing dari Italia, dan Inggris. Klub ini meminta harga yang tinggi karena dia adalah pemain penting, yang tampil di level internasional," kata Lucescu pada Calciomercato.

Lucescu tak menyebut klub mana saja yang mengincar Witsel. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, dia dikaitkan dengan Inter Milan, Juventus, Everton, Liverpool, dan Chelsea.

BACA JUGA: Zidane Turun Tangan untuk Datangkan Paul Pogba

Witsel sebenarnya masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Zenit. Namun, Lucescu sadar akan sulit menahan pemain yang sudah 4 musim tampil di Rusia ini.

"Saya tahu dia telah ditawari perpanjangan kontrak, tapi ini tak akan mudah. Dia mendapatkan proposal penting dalam dua tahun terakhir, tapi bursa transfer punya logika tersendiri. Kami berbicara mengenai pemain yang bisa tampil bagus di banyak tim," ucap Lucescu.

Witsel termasuk dalam skuat Belgia yang tampil di Piala Eropa 2016. Mantan pemain Benfica ini membawa De Rode Duivels melaju hingga ke perempat final.

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved