Masjid Al-Falah Siapkan Dana Beli Ambulans

Masjid kita telah menyiap dana untuk membeli mobil ambulans, untuk digunakan para jemaah yang ada disekitarnya

Masjid Al-Falah Siapkan Dana Beli Ambulans
TRIBUN BALI/I MADE ARDIANGGA
Ilustrasi Mobil Ambulans 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara masjid besar yang ada di Kota Pontianak, yaitu Masjid Agung Al-Falah, sudah mencanangkan akan membeli sebuah ambulans untuk keperluan umat yang berada di sekitarnya.

Hal itu disampaikan oleh, Ketua Imaroh Masjid Agung Al-Falah, H Usman Rolibi, saat ditemui Tribunpontianak.co.id, di masjid Agung Al-Falah, Jl Hasanudin, Sungai Jawi Dalam, Pontianak Barat, Kota Pontianak, beberapa hari lalu.

"Masjid kita telah menyiap dana untuk membeli mobil ambulans, untuk digunakan para jemaah yang ada disekitarnya dan bahkan tidak menutup kemungkinan yang lainnya," ucap H Usman.

Ketua Imaroh tersebut juga menambahkan, keberadaan mobil ambulans memang dirasakan sangat diperlukan oleh masjid, untuk memberikan fasilitas kepada jamaahnya.

Untuk saat ini dana yang terkumpul sekitar Rp 40 juta, dan pengurus masjid akan mencari donatur yang mau menyumbangkan sedikit hartany kejalan allah tersebut.

H Usman berharap ada donatur yang mau membantu dalam niat baik ini. Bahkan jika ada yang manyumbang mobil maka pihaknya sangat bersyukur.

Penulis: Syahroni
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved