Breaking News:

Panitia Reuni SMKN 2 Singkawang Target Hadirkan 1.000 Alumnus

Kami sangat senang dengan kunjungan ini dari alumni SMKN 2 Singkawang namanya sekarang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RAYMOND KARSUWADI
Foto bersama dengan alumni SMKN 2 Singkawang bersama kru Tribun Pontianak, di Kantor Tribun Pontianak, Senin (4/7/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Alumni SMKN 2 Singkawang atau yang dulunya disebut dengan SMEA Singkawang mengunjungi kantor Tribun Pontianak, Senin (4/7/2016).

Kunjungan tersebut disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso beserta staf lainnya satu di antaranya Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains yang merupakan alumni SMEA Singkawang tahun 95.

Ahmad Suroso mengatakan bahwa Tribun Pontianak menyambut baik dan sangat senang dengan kunjungan dari alumni SMKN 2 Singkawang ini.

"Kami sangat senang dengan kunjungan ini dari alumni SMKN 2 Singkawang namanya sekarang," ujar Ahmad Suroso.

Ahmad Suroso juga sedikit menjelasakan tentang media Tribun Pontianak baik online dan cetak dan sedikit menggambarkan bahwa sekarang Tribunpontianak.co.id merupakan media online yang sering dibaca netizen yang ada di Kalbar.

Julia Lorrains yang merupakan alumnus mengatakan juga menyambut baik kegiatan reuni yang akan diadakan oleh alumni ini.

Satu di antara pimpinan rombongan, Ivana Priscilla yang merupakan alumnus angkatan 92 mengatakan bawa mereka akan mengadakan Reuni Spektakuler yang melibatkan 40 angkatan.

"Kita akan mengadakan Reuni Spektakuler kenapa karena melibatkan 40 angkatan lebih, kegiatan akan diadakan Tanggal 28-29 Oktober 2016, bertempat di halaman SMK N 2 Singkawang," katanya.

Kegiatan yang rencananya ditargetkan dihadiri 1.000 alumnus dari semua angkatan tersebut. Pimpinan rombongan Ivana juga meminta kepada Tribun Pontianak yang merupakan media terbesar di Kalbar dapat mensosialisasikan kegiatan tersebut.

Rombongan alumni yang mengunjungi Tribun Pontianak dipimpin oleh Ivana Priscilla yang merupakan lulusan tahun 1992, Desy Alberta lulusan alumni 2002, Sulistiyani lulusan alumni 1991 dan Jamal angkatan 1979.

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved