Amoy Cantik Tertangkap Ngutil Pakaian Bermerk di Pusat Belanja

Hampir semua stand produk pakaian dibeli termasuk bed cover dengan harga jutaan rupiah pun diambilnya.

Amoy Cantik Tertangkap Ngutil Pakaian Bermerk di Pusat Belanja
TRIBUN PONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Amoy cantik saat diperiksa anggota polisi dan diamankan di Pos Pol Ayani Mega Mall Pontianak pada Minggu (3/7/2016) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang amoy cantik tertangkap basah mengutil atau mencuri dengan nilai hingga hampir ratusan juta di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pontianak, Minggu (3/7/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Tertangkapnya Amoy yang mengaku bernama Juliana Alim ‎itu atas kejelian dari beberapa SPG dan SPB di Matahari Ayani Megamal yang merasa curiga dengan gelagat aneh tersangka yang berbelanja terlampau banyak dan di luar batas kewajaran.

Kemudian beberapa SPG dan SPB pun berkoordinasi dengan securty untuk menangkap basah, ketika amoy tersebut hendak pergi ke kasir untuk berpura-pura bayar menggunakan kartu kredit.

Diko, satu di antara SPB Matahari Ayani Megamal menuturkan Juliana hampir semua stand produk pakaian dibeli termasuk bed cover dengan harga jutaan rupiah pun diambilnya dan katanya ia beli‎.

"Tetapi saat di kasir, dia bayar pakai kredit card dan ATM, tapi saat melakukan transaksi pembayaran, semua kartu itu tidak berlaku dan ada yang telah di blokir," katanya.

Setelah itu ia batalkan pembelian dia pun akan pergi pulang, karena saat itu memang Matahari sudah mau tutup, tapi sebelum keluar petugas keamanan pun langsung mengeledah barang bawaannya.

"Ternyata dalam plastik bawaannya digeledah oleh security banyak terdapat celana jeans dan pakaian bermerk‎, kemudian ia langsung di tangkap dan dibawa ke Pos Polisi," ceritanya.

‎Saat di gelandang dan periksa security dan anggota kepolisian Pos Pol Ayani Megamal, Juliana justru memarahi dan mengancam menuntut ganti rugi anggota polisi yang mengamankannya.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Ridho Hidayat menuturkan amoy yang tertangkap basah mengutil di pusat perbelanjaan Ayani mega Mall ternyata mengalami kelainan jiwa.

"Tadi malam kita saat di periksa petugas Unit Reskrim dia bertingkah aneh, berbicara kurang jelas dan terkadang tidak nyambung," kata Kapolsek

Bagaimana kelanjutan dan siapa amoy itu? Baca di harian cetak Tribun Pontianak edisi Selasa (5/7/2016). 


Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved