Sejumlah Orang Sukses Ternyata Pakai Baju Sama Tiap Hari! Siapa Saja?

Dia bisa jadi desainer rumah mode paling terkenal di dunia, tetapi tidak berarti Karl Lagerfeld harus mengubah gayanya setiap saat.

Sejumlah Orang Sukses Ternyata Pakai Baju Sama Tiap Hari! Siapa Saja?
TRIBUN FILE/IST
Angelina Jolie 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kebanyakan orang sukses selalu tampil dengan fesyen berkelas, dengan busana rancangan desainer ternama.

Namun, untuk beberapa figur publik terkenal di dunia, mereka justru memboikot pakaian dan memilih baju yang lebih sederhana.

Alasannya, mereka ingin menghemat waktu dan lebih fokus kepada kerja dibanding dengan memilih pakaian, yang kadang menghabiskan banyak waktu.

Dikutip dari Celebrity Style, berikut ini lima orang sukses yang mengenakan baju sama setiap hari.

Steve Jobs
Pendiri Apple yang terkenal karena ide-ide revolusioner ini salah satu pria sukses di dunia yang selalu mengenakan baju yang sama, yakni kaus hitam lengan panjang turtleneck dipadu dengan celana jeans biru dan sepatu kets New Balance.

Bahkan, Jobs sempat mencoba untuk menerapkan kebijakan seragam di Apple, dan beberapa karyawan setuju dengan gagasan itu.

Mark Zuckerberg
Sama seperti Steve Jobs, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg juga memakai baju yang sama setiap harinya, kaus abu-abu yang kadang dipadu dengan hoodie hitam.

Alasan dia memilih kaus, karena tidak ingin pusing memikirkan baju apa yang akan dikenakan setiap harinya.

Bagi Mark, waktunya lebih berharga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibanding hanya memikirkan baju apa yang harus dikenakan.

Angelina Jolie
Angelina Jolie akan terlihat sangat memesona ketika berada di karpet merah, dengan mengenakan gaun rancangan desainer paling ternama, yang mayoritas berwarna hitam. Namun, sehari-harinya, istri Brad Pitt ini lebih senang mengenakan baju koleksi kapsul.

Halaman
12
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved