Breaking News:

Kabar Duka, Ibu Mertua Mantan Wapres Meninggal‎ Dunia

Keluarga besar Mantan Wakil Presiden RI ‎era tahun 2001-2004 Hamzah Haz sedang berduka cita.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Tampak sejumlah warga telah datang menyelayat di rumah duka, hadir Kapolsek Pontianak kota Kompol Alber Manurung saat berada di rumah duka pimpin langsung Pam Pengamanan pada Rabu (16/6) malam di rumah duka yang berada di Jl Kutilang No 7 Pontianak kota. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keluarga besar Mantan Wakil Presiden RI ‎era tahun 2001-2004 Hamzah Haz sedang berduka cita, lantaran Hj Kalsum Binti Soelaiman Ibu mertua dari mantan Wapres meninggal dunia pada Rabu (16/6/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berita duka cita ini dibenarkan Kapolsek Pontianak Kota Kompol Alber Manurung yang saat ini dirinya memimpin langsung Pam Pengamanan di rumah duka yang berada di Jl Kutilang No 7 Pontianak kota bersama beberapa anggota jajaranya.

"Saat ini ‎kita sudah melakukan Pam Pengamanan, Besok (Kamis) akan kita tambah lagi juga personil, sambil menunggu kedatangan Mantan Wapres di rumah duka,"ujarnya.

Lanjutnya, Kapolsek Pontianak kota menuturkan besok (Kamis) diperkirakan mantan RI 2 akan datang ke rumah duka.

Tampak sejumlah kerabat dan warga telah berdatangan untuk menyelayat dan serta mengaji di rumah duka, selain itu juga beberapa anggota kepolisian sudah melakukan penjagaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved