Sejak 15 Tahun Lalu, Abdul Jual Kurma Kualitas Terbaik di Depan Mega Mall A Yani

Deretan toples-toples besar berisi kurma berjejer rapi. Warnanya yang khas, coklat kehitaman, mencolok, memikat pandangan mata.

Sejak 15 Tahun Lalu, Abdul Jual Kurma Kualitas Terbaik di Depan Mega Mall A Yani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Abdul, berpose di depan lapak miliknya, Kamis (9/96/2016) sore. Ia yang mengaku sudah berjualan kurma sejak tahun 2000 silam ini, menggelar kurma terbaik aneka jenis di lapaknya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Deretan toples-toples besar berisi kurma berjejer rapi. Warnanya yang khas, coklat kehitaman, mencolok, memikat pandangan mata.

Dipajang di bawah tenda berukuran sekitar 2x2 meter, meski sekilas nampak sama, namun kurma - kurma ini berasal dari daratan berbeda. Masing-masing kurma, punya citarasanya sendiri.

“Lain negara (asal kurma), lain rasa. Lain juga harganya. Tapi satu nama, kurma,” ujar pemilik lapak kurma ini, Abdul (50), Kamis (09/06/2016) sore.

Mengambil tempat di satu sudut Jl A Yani, Pontianak, tepatnya di depan Mega Mall A Yani, ia menggelar lapaknya.

Pria yang mengaku sudah berjualan kurma di tempat ini sejak tahun 2000 silam, menjelaskan, masing - masing kurma, memang memiliki karakteristik berbeda satu dan lainnya.

Di lapaknya ini, ia menjual 12 jenis kurma, yang didatangkannya dari berbagai negara. Kualitas kurma, disebutnya menjadi perkara penting yang sangat dijaganya, agar konsumen bisa menikmati kurma terbaik.

Berkat komitmennya itu, ia mengaku pelanggan yang membeli kurma di tempatnya, bertambah banyak dari hari ke hari.

Dalam satu bulan Ramadan, ia mengaku bisa menjual hingga tiga ton kurma.

“Alhamdulillah, semakin tahun semakin bagus penjualannya. Karena kami betul-betul jaga kualitas kurmanya, jadi pelanggan puas,”

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved