Breaking News:

Ronaldinho dan Mike Tyson Terlibat dalam Laga

Prestasi Ronaldinho di luar Brasil pun cukup mentereng. Ia mengoleksi dua gelar La Liga, satu Serie A, dan satu Liga Champions.

Editor: Steven Greatness

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, bakal memulai debutnya di layar lebar. Mantan bintang FC Barcelona tersebut akan berakting dalam sebuah film bergenre laga.

Peraih dua gelar Pemain Terbaik Dunia ini turut serta dalam Kickboxer: Retaliation. Film garapan sutradara Dimitri Logothetis itu bercerita tentang pria bernama Moussi yang berambisi menuntut balas kepada petarung asal Thailand, Mongkut.

Dalam film tersebut, Ronaldinho berperan sebagai Ronaldo, yakni seorang tahanan sekaligus ahli bela diri yang mengajari Moussi cara bertarung.

Ronaldinho bukan satu-satunya figur dari dunia olahraga yang tampil di film Kickboxer: Retaliation. Ada pula dua bintang lainnya macam Mike Tyson (tinju) dan Paige VanZant (UFC).

Alasan utama pemilihan Ronaldinho adalah untuk mendongkrak angka penjualan film. Produser menyadari bahwa Ronaldinho memiliki popularitas cukup tinggi.

"Kami harus melihat potensi nilai total seorang bintang," ujar sang produser, Hickman, seperti dikutip Hollywoodreporter.

"Selain karisma, Ronaldinho memiliki 66 juta pengikut di media sosial. Hal tersebut tidak dimiliki banyak bintang film. Ketika kami ingin memasarkan sebuah film, itu menjadi sesuatu yang tidak ternilai," ucap Hickman.

Ronaldinho sosok populer di Brasil. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya mengantarkan Tim Samba ke tangga juara Copa America 1999, Piala Dunia 2002, dan Piala Konfederasi 2005.

Prestasi Ronaldinho di luar Brasil pun cukup mentereng. Ia mengoleksi dua gelar La Liga, satu Serie A, dan satu Liga Champions. (Ade Jayadireja/JUARA)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved