Alasan Kaget di Balik Foto Ibu Ini setelah Melahirkan Anak Pertama

Lalu, mengapa ibu ini malah terkejut saat bayinya lahir?

Koto Nakamura 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tidak ada yang lebih ditunggu oleh seorang ibu mengandung selama sembilan bulan, kecuali melihat anaknya untuk pertama kali. Semua rasa sakit dan capek hilang seketika ketika mendengar tangisan pertama dari bayi yang lahir.

Lalu, mengapa ibu ini malah terkejut saat bayinya lahir?

Koto Nakamura dan Sina Niakansafy diberi tahu oleh dokter bahwa bayi mereka berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, pasangan Australia ini melakukan semua hal yang dilakukan oleh calon orangtua pada umumnya, termasuk menyiapkan berbagai perabot dan pakaian dengan warna merah muda dan memberi nama anak mereka "Hinata".

Namun, dokter yang membantu kelahiran Hinata memberi tahu Koto bahwa anak pertama mereka ternyata laki-laki.

"Saya pikir semua orang bercanda. Saya kehilangan kata-kata dan baru percaya ketika melihat bagian bawahnya," ujar Koto kepada Today Parents.

Untungnya, fotografer kelahiran yang telah disewa pasangan ini, Jessica Jackson, dari Itty Bitty Photography, sigap merekam setiap momen berharga tersebut.

Alhasil, wajah Koto yang sangat kaget ketika diberi tahu mengenai jenis kelamin bayinya tersebut terabadikan dengan sempurna.

Jackson menulis di Instagramnya, "Reaksi yang tak ternilai di wajah mama ketika dia diberi tahu bahwa bayinya perempuan dan malah mendapat bayi laki-laki!"

Selain foto tersebut, dia juga tidak lupa "menjepret" tangis terharu Koto setelah rasa kaget pudar. (Shierine Wangsa Wibawa)

Sumber : popsugar.com

Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved