Epson Indonesia Gelar Soft Launching Epson Service Center di Pontianak

ESC yang sebelumnya sudah hadir di Surabaya, juga akan tampil dengan wajah baru pada 1 Juni 2016, menyusul 2 kota di area Kalimantan.

Penulis: Listya Sekar Siwi | Editor: Steven Greatness
TRIBUN PONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Senior General Manager Epson Indonesia, M Husni Nurdin menjelaskan tentang Epson kepada tamu yang hadir pada Soft Launch Epson Service Center di Hotel Mercure Pontianak, Jumat (3/6/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Epson Indonesia menggelar soft launc Epson Service Center (ESC) di Hotel Mercure Pontianak, Jumat (3/6/2016).

Senior General Manager Epson Indonesia, M Husni Nurdin mengatakan pada bulan Mei 2016, Epson telah membuka ESC baru di kota Banjarmasin pada tang 27 Mei 2016 dan dilanjutkan dengan Palu 30 Mei 2016.

ESC Makassar yang telah direlokasi dan akan re-opening pada tanggal 31 Mei 2016. ESC yang sebelumnya sudah hadir di Surabaya, juga akan tampil dengan wajah baru pada 1 Juni 2016, menyusul 2 kota di area Kalimantan yaitu Samarinda 2 Juni 2016 dan ESC Pontianak yang juga pindah ke tempat baru di Ayani Megamall.

“Dengan dibukanya 2 ESC baru, pembaruan tampilan atau refreshment pada yang telah ada serta relokasi pada 2 ESC Iainnya, kami berkeinginan untuk lebih meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan terutama dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson. Ke depannya berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk teknologi dan layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved