Breaking News:

Home Deco and Property Expo 2016

Target Capai Transaksi Rp 180 Miliar

Paling tidak transaksi pameran sama dengan tahun lalu di angka Rp 180 miliar.Memang tidak bisa di pungkiri bahwa kondisi perekonomian sekarang lagi...

Penulis: Maskartini | Editor: Mirna Tribun
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
SPG menunjukan maket rumah yang dipajang disatu diantara stan Pameran Home Deco and Property Expo 2016 ,di Pontianak Conventation Canter (PCC) Rabu, (25/5/2016). Pameran yang diikuti 80 stan ini akan berlangsung sejak 25-29 Mei 2016. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur PT Raya Mice sekaligus Ketua Pelaksana, Nugroho Henray Ekasaputra mengatakan pada Pameran Home Deco and Property Expo 2016 pihaknya menargetkan transaksi mencapai Rp 180 miliar.

BACA JUGA: [FOTO-FOTO] Pameran Home Deco and Property Expo 2016

"Paling tidak transaksi pameran sama dengan tahun lalu di angka Rp 180 miliar. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa kondisi perekonomian sekarang lagi lesu dan juga berdampak ke penjualan rumah. Tetapi kita tetap optimis,"ujarnya.

BACA JUGA: Ketum DPP Apersi: Langkah Capai Tujuan Program Sejuta Rumah

Pameran kata Henray digelar untuk membantu mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Pameran akan berlangsung 25 – 29 Mei 2016 ini juga dalam rangka mensukseskan program sejuta rumah terutama untuk area Kalbar.

Pameran kali ini melibatkan sekitar 80 stand yang disediakan panitia dan diisi selain oleh stand perumahan juga ada otomotif, kuliner, perbankan dan sponsor kegiatan.

Rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan fashion show remaja dan anak, lomba mewarnai dan karaoke. Setiap pengunjung juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor dalam doorprize yang akan diundi diakhir acara.

Ikuti perkembangan beritanya di topik: Home Deco and Property Expo 2016

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved