Final Coppa Italia

Del Piero Komentari Laga Klasik AC Milan vs Juventus

Juventus saat ini sedikit lebih baik karena sudah menjuarai liga lima kali berturut-turut.

Del Piero Komentari Laga Klasik AC Milan vs Juventus
zimbio
Alessandro Del Piero

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda Juventus Alessandro del Piero ikut berkomentar soal pertandingan final Coppa Italia antara Milan dan Juventus pada Minggu (22/5/2016) dinihari WIB. Partai ini menjadi klasik karena keduanya baru bertemu kembali setelah final 1990 silam.

Del Piero memprediksi bentrokan keduanya akan berjalan seru. Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan karena memenangi seluruh pertandingan dalam tujuh kali pertemuan terakhir. (Baca: AC Milan Melaju Ke Final Coppa Italia Setelah Bantai Alessandria)

"Coppa Italia adalah tradisi untuk Juventus dan Milan, terutama untuk Milan karena terjadi lagi dalam 30 tahun terakhir. Kami bertarung satu sama lain di liga, di Liga Champions juga," kata Del Piero.

Kemenangan di final atas Juve memang terjadi di Liga Champions musim 2002/2003. Kala itu Rossoneri mengangkat trofi Si Kuping Besar usai melewati babak adu penalti. (Baca: Juventus Juara Coppa Italia)

"Juventus saat ini sedikit lebih baik karena sudah menjuarai liga lima kali berturut-turut. Energi pertandingan pada Minggu nanti akan spesial," tutur Del Piero.

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved