Beredar Foto Hot Mahasiswi Samarinda, Netizen Menghujat

Banyak netizen merasa geram dan menghujat aksi tak senonoh yang dilakukannya.

Beredar Foto Hot Mahasiswi Samarinda, Netizen Menghujat
TRIBUN FILE/IST
Foto topless yang dilakukan seorang mahasiswa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMARINDA - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, masih dihebohkan beredarnya beberapa foto hot yang dilakukan seorang perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam foto yang beredar di lini masa Facebook terlihat perempuan yang mengenakan hijab itu tampak tak sungkan menunjukkan bagian dadanya di tempat umum.

BACA JUGA: Waduh, 66 Model Cantik dan 59 Fotografer Ditangkap Polisi

Perempuan yang tak diketahui identitasnya ini juga merasa bangga memperlihatkan tubuh topless dengan tato di bagian kiri buah dadanya di sebuah stadion olahraga di Samarinda.

Kontan foto tersebut langsung menjadi sorotan banyak pasang mata. Banyak netizen merasa geram dan menghujat aksi tak senonoh yang dilakukannya.

Adapula netizen yang menyayangkan aksi foto hot tersebut karena jilbab yang ia pakai untuk menutupi auratnya tak menggambarkan perilakunya yang baik.

Dilaporkan, tersangka foto hot ini merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Samarinda yang mengambil jurusan Psikologi. Namun hingga kini belum diketahui jelas mengenai kebenarannya.

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved