BNI Syariah Rayakan Milad dengan Kegiatan Sosial

Dalam milad ke 6 ini BNI Syariah berusaha untuk mengimplementasikan nilai hasanah yang selama ini dijunjung.

BNI Syariah Rayakan Milad dengan Kegiatan Sosial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Hasanah for Society make over tempat wudu dan toilet umum Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin, Kubu Raya, belum lama ini. Kegiatan ini melibatkan para Pengurus Yayasan Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin beserta masyarakat sekitar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - BNI Syariah akan genap berusia enam tahun ada 19 Juni mendatang.

Dalam rangka memperingati hari jadinya, BNI Syariah Pontianak menggelar berbagai rangkaian kegiatan sosial.

Bertempat di Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin di Jalan Ahmad Yani 2 Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, baru-baru ini berlangsung kegiatan make over tempat wudu dan toilet masjid Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan BNI Syariah KC Pontianak bekerjasama dengan Pengurus Yayasan Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin beserta masyarakat sekitar.

"Kegiatan bertajuk Hasanah for Society ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian program milad ke 6 BNI Syariah Hasanah Asix, yang mengangkat tema Sinergi Hasanah Membangun Negeri," ujar Baroto Adi selaku pemimpin KC BNI Syariah Pontianak, Baroto Adi, Senin (16/5/2016).

Ia mengatakan pada dasarnya kegiatan ini merupakan gerakan perubahan makeover untuk fasilitas umum dan area publik  yang berada di lokasi cabang dan perlu mendapatkan perhatian.

BNI Syariah KC Pontianak melaksanakan kegiatan make over berupa perbaikan fasilitas tempat wudu dan toilet, pengecatan dan mendesain kembali bangunan sehingga tampak lebih bersih dan rapi.

Kegiatan make over tempat wudu dan toilet umum Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin ini melibatkan para Pengurus Yayasan Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin beserta masyarakat sekitar.

Masjid Abu Bakar Khullafaur Rasyidin ini dipilih karena kondisi bangunan tempat wudu dan toilet tersebut sebelumnya kurang bersih dan rapi, sehingga perlu di make over.

Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan fasilitas yang ada dapat terlihat lebih bersih dan rapi serta lebih nyaman untuk digunakan oleh masyarakat.

"Dalam milad ke 6 ini BNI Syariah berusaha untuk mengimplementasikan nilai hasanah yang selama ini dijunjung. Dengan berkolaborasi bersama masyarakat sekitar, lembaga terkait, serta media lokal diharapkan kegiatan ini menjadi gerakan massal tentang penyebaran virus kebaikan,"ujarnya.

Hasanah for society ini diharapkan dapat menjadikan fasilitas umum dan area publik yang di makeover dapat digunakan lebih maksimal dan berguna bagi masyarakat sekitar.

"Dengan semangat hasanah, BNI Syariah berusaha memberikan yang terbaik sesuai kaidah kepada seluruh stakeholders," ujarnya.

 

Penulis: Maskartini
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved