Weny Finalis Dangdut Academy Indosiar Asal Kubu Raya Minta Dukungan Masyarakat Kalbar

Saat pertama berhadapan dengan orang nomor satu di Kalbar ini, tidak sungkan-sungkan Weny langsung menyalami tangan Pak Gubernur.

Weny Finalis Dangdut Academy Indosiar Asal Kubu Raya Minta Dukungan Masyarakat Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Finalis Dangdut Academy Indosiar, Weny saat bertemu dengan Gubernur Kalbar, Cornelis MH. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Finalis Dangdut Academy Indosiar asal Kubu Raya Kalbar, Weny bersama Crew Indosiar menyempatkan diri untuk bertemu Gubernur Kalbar, Cornelis MH, di Kantor Gubernur Provinsi Kalbar, Senin (9/5/2016) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Weny bersama crew Indosiar disambut langsung oleh Gubernur Kalbar, Cornelis di ruangan tamu Gubernur Kalbar. Pertemuan tersebut Weny memakai baju hitam dan mengunakan sepatu hitam.

Saat pertama berhadapan dengan orang nomor satu di Kalbar ini, tidak sungkan-sungkan Weny langsung menyalami tangan Pak Gubernur.

Pertemuan tersebut Weny menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kalbar telah memberikan dukungan terhadap dirinya, hingga bisa masuk final melawan Ical dari Manjarmasin.

Selain itu dia minta dukungan kembali karena tanggal 20-27 Mei 2016, dirinya akan bertarung kembali di final Dangdut Academy Indosiar.

"Saya juga minta dukungan dari bapak, saat tampil di final nantinya. Tanggal 20-27 Mei 2016," ujar Weny dihadapan Gubernur Kalbar, yang penuh hormat.

Terus Cornelis berharap, mudah-mudahan bisa juara. Pemerintah Kalbar dan masyarakat Kalbar selalu mendukung orang Kalbar yang berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Saya hanya berpesan, Weny harus banyak berlatih, dan menjaga diri. Tidak kalah penting juga adalah ikut saja instruksi dari pembina. Agar bisa juara dan membanggakan kalbar," ucapnya.

Menurut Gubernur, prestasi ini juga merupakan salah satu membuka lapangamn kerja.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada crew Indosiar dan media cetak telah membawa Weny hingga final," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved