Kantin Digulist Untan Tampak Sepi Tak Seperti Biasanya

Kantin Digulist Untan tampak tak seperti biasanya yang ramai dipadati oleh para mahasiswa dan orang umum biasa yang menyempatkan istirahat siang.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK/RAYMOND KARSUWADI
Suasana Kantin Digulist Untan yang tampak tidak seperti hari biasanya, Kamis (5/5/2016) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantin Digulist Untan tampak tak seperti biasanya yang ramai dipadati oleh para mahasiswa dan orang umum biasa yang menyempatkan waktunya untuk bersantai sembari istirahat siang.

Aktivitas perkuliahan yang libur serta beberapa kantor pemerintahan dan swasta yang tutup membuat kantin Digulist Untan yang terletak di Jl Ahmad Yani, ini tampak sepi seperti yang terlihat hari ini, Kamis (5/5/2016) siang.

Padahal dihari biasanya tampak ramai, satu di antara pengunjung yang datang, Markus (22) mengatakan bahwa keadaan yang sekarang sepi dikarenakan libur panjang.

"Ya libur panjang lah, kampus libur kantor juga libur, iseng jak kesini nunggu teman, sekarang mau pergi sama-sama ke kakap, liburan," ujarnya sambil tersenyum.

Masih ditempat sama, Haris (24) mengatakan bahwa dirinya hanya singgah sebentar disini sebelum melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya di Sintang.

"Singgah dulu, saya mau pulang kampung mumpung libur," ujar mahasiswa Untan Fakultas Pertanian ini kepada Tribunpontianak.co.id.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved