MU Siap Tunda Pesta Leicester

Pertama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir tentang Manchester United

MU Siap Tunda Pesta Leicester
TWITTER
Juan Mata dan Ander Herrera berduet di tengah selama dua kemenangan terakhir Manchester United. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LEICESTER - Leicester diprediksi bakal merayakan pesta juara Liga Utama Inggris pada musim ini.

Namun pesta itu bisa tertunda kala bertandang ke Old Trafford menghadapi tuan rumah Manchester United (MU).

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengatakan timnya bertekad menunda Leicester merayakan pesta juara Liga Utama Inggris demi menjaga peluang MU ke posisi empat besar klasemen.

Pasukan Claudio Ranieri di ambang gelar juara Liga Inggris (Premier League) untuk pertama kalinya jika meraih kemenangan di Old Trafford karena akan unggul 10 poin dari Tottenham di posisi kedua dengan tiga laga tersisa.

Di sisi lain, Manchester United juga berhasrat untuk bergabung dengan Leicester di Liga Champions musim depan asalkan bisa menyingkirkan Arsenal dari posisi empat dengan selisih lima poin.

"Pertama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir tentang Manchester United, kami masih dalam perlombaan, kami harus berada di posisi empat karena sangat penting bagi kami," katanya Herrera dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

"Setelah itu benar bahwa kami akan melawan Leicester, tim yang sangat bagus serta bermain fantastis. Tapi kita tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga tapi saya harap mereka melakukannya di kandang mereka."

"Kami adalah Manchester United dan kami harus menang karena kami harus berada di Liga Champions musim depan," tambah dia.

"Leicester bisa memenangkan liga di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk posisi empat dan itulah yang akan kami lakukan."(Antara/Surya)

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved