Rakerda Hiswana Migas Kalimantan

Hasil Rakerda Tolok Ukur Kinerja Hiswana Migas Kalimantan

Apapun yang dihasilkan dari rumusan Rakerda kali ini, semoga dapat dijadikan tolah ukur DPD dalam masa kerja 2013-2017 ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Ketua DPD VI Hiswana Migas, HM Amin Santang Pamulang, saat diwawancarai awak media pada acara Rapat Kerja Daerah tahun 2016, DPD VI Hiswana Migas Kalimantan, di Hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/4/2016). Rakerda ini bertema Meningkatkan Kemitraan dalam Rangka Revilatasi Solidaritas Serta Peluang Hiswana Migas Menghadapi MEA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD VI Hiswana Migas Kalimantan, HM Amien Santang, mengharapkan rumusan hasil Rakerda kali ini, dapat dijadikan tolok ukur kinerja organisasinya.

Hal ini disampaikannya, saat memberikan sambutan acara pembukaan Rakerda Hiswana Migas DPD Kalimantan, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (21/04/2016) pagi.

Untuk itu, dirinya mengharapakan, pengurus DPD VI Hiswana Migas Kalimantan, dan peserta peninjau, agar dapat memanfaatkan agenda ini secara baik. Hal ini disebutnya, lebih khusus pada saat digelarnya agenda inti, yakni rapat komisi masing-masing.

"Apapun yang dihasilkan dari rumusan Rakerda kali ini, semoga dapat dijadikan tolah ukur DPD dalam masa kerja 2013-2017 ini," ujarnya.

Lebih jauh, ia menyatakan, agenda ini diharapkan mampu memberikan sumbangan pemikiran, dan masukan bagi prorgam kerja Hiswasna Migas secara keseluruhan.

Ia juga menjelaskan, DPD Hiswana Migas VI, Kalimantan, membawahi lima provinsi di seluruh Kalimantan. Dari lima provinsi ini, ada 8 DPC. Dua diantaranya berkualifikasi provinsi yakni DPC Pontianak, dan DPC Banjarmasin.

"Itu (dua DPC tersebut) mengcover semua di tingkat provinsi, sisanya (DPC lain), hanya tingkat kabupaten," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, Rakerda ini, jadi sarana forom sosialisasi, dan juga evaluasi. Serta merevaluasi program kerja yang telah berjalan. Mengkaji dan menbahas semua permasalahan, terkait keuangan, organisasi, dan usaha anggota DPD Hiswana Migas Kalimantan.

Penulis: Ishak
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved