Rakerda Hiswana Migas Kalimantan

Dapat Tiga Sponsorship, Panitia Rakerda Hiswana Migas Puji Generasi Muda

Tapi yang luar biasa adalah, mereka yang muda-muda berani kasih sponsor buat kita

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Para pimpinan DPD Hiswana Migas se-Kalimantan dan peseta saat mengikuti Rapat Kerja Daerah Tahun 2016, DPD VI Hiswana Migas Kalimantan di hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/4/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Hiswana Migas DPD Kalimantan, memuji generasi muda.

Pasalnya, pada perhelatan kali ini, pihaknya mendapatkan tiga sponsorship yang ditukangi oleh anak-anak muda. Anak-anak muda ini, dinilainya luar biasa, karena berani dan berkarya.

"Sponsorship bukan sesuatu yang luar biasa. Tapi yang luar biasa adalah, mereka yang muda-muda berani kasih sponsor buat kita, dan mereka berani berkarya," ujarnya, saat membawakan sambutan, pada acara pembukaan Rakerda, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (21/04/2016) pagi.

Ia menjelaskan, ada tiga sponsor Pertamina yang ikut mendanai agenda rakerda ini. Ketiganya yakni Enduro, Golden Stamp, dan terakhir adalah Tosi.

"Kemarin ada 'kick off untuk Golden Stamp. Hari ini mungkin sudah ada pemberitaan di beberapa media. Di belakang itu, ada mereka, anak-anak muda yang menjadi penggeraknya. Mereka berkarya luar biasa," ujarnya memuji.

Ia kemudian mengucapkan ungkapan terimakasihnya, kepada Sales Area Manajer Pertamina, Area Kalbar - Kalteng, Eko Harjito. Terimakasih ini diungkapkannya, atas support pada Hiswana Migas, termasuk pada agenda Rakerda kali ini.

Dala sambutannya ini, ia juga merkenalkan DPC-DPC yang ada di DPD Kalimantan. Peserta dari masing-masing DPC tampak berdiri menyapa, sembari memperkenalkan diri tanpa bicara.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya, sebab, gelarana kali ini, seluruh DPC hadir, tanpa satupun absen. "Mungkin karena (pelaksanaannya) di Pontianak, jadi pesertanya lengkap," kelakarnya.

Penulis: Ishak
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved