Breaking News:

Penjualan Stan Pameran Property Sudah Capai 50 Persen

Target kita paling tidak seperti kemarin yang melibatkan 117 peserta yang terdiri dari 85 peserta indoor dan selebihnya outdoor.

Penjualan Stan Pameran Property Sudah Capai 50 Persen
Net
Ilustrasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur PT Raya Mice, Nugroho Henray Ekasaputra mengatakan pada Pameran Home Deco and Property Expo 2016, pihaknya akan menawarkan konsep yang sama seperti sebelumnya. Hal ini lantaran peserta, pengunjung dan pengisi acara lebih antusias dengan konsep pameran sebelumnya.

"Pameran kita terbukti paling ramai karena promosinya juga paling tepat sasaran. Seperti biasa selain pameran property akan ada dance competition, fashion show, karoke, lomba mewarnai, dan beberapa rangkaian lainnya. Rencananya kami juga akan bekerjasama dengan asosiasi arsitek,"ujarnya saat bertandang ke Tribun pada Selasa (19/4/2016).

Henray juga menjelaskan kenapa pameran digelar pada Mei, karena katanya Mei biasanya muncul kebijakan yang baru.

"Sehingga realisasinya bisa setelah pameran. Target kita paling tidak seperti kemarin yang melibatkan 117 peserta yang terdiri dari 85 peserta indoor dan selebihnya outdoor. Harapan kita juga pengembang bisa berpartisipasi dan bergabung dengan Apersi. Target kita bisa mencapai 100 persen, penjualan stan saat ini sudah 50 persen," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved