Arema Menang Tipis Atas Persija

Pertandingan ini berjalan sangat sengit tapi sepanjang paruh pertama tak ada satu gol pun yang tercipta.

Arema Menang Tipis Atas Persija
SURYAMALANG.COM
Gustavo Giron Marulanda, pemain seleksi Arema Cronus asal Australia mulai bergabung dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (15/4/2016). Arema Cronus akan melakukan laga uji coba dengan Persija Jakarta pada 16 April 2016. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MALANG - Arema Cronus sukses mengandaskan Persija Jakarta dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/4/2016).

Tim besutan Milomir Seslija itu menang tipis 1-0 melalui gol pemain asing seleksi Arema, Gustavo Giron Marulanda dari titik putih.

Penyerang yang juga top scorer National Premier League atau Liga kasta kedua di Australia tersebut sanggup menjebol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-86.

Pertandingan ini berjalan sangat sengit tapi sepanjang paruh pertama tak ada satu gol pun yang tercipta.

Kedua tim tidak mengejar target kemenangan, hanya saja faktor terpenting dalam pertandingan ini adalah menemukan formula terbaik skuat.

Juru racik Persija, Paulo Camargo, juga tengah melakukan seleksi beberapa legiun asingnya.

Sayangnya, usaha keras pasukan Macan Kemayoran tidak juga berbuah gol balasan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Singo Edan.

Persija selanjutnya bakal menghadapi Madura United dalam duel uji coba di Batu, Jawa Timur, Selasa (19/4/2016) sebagai persiapan ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved