Para Presenter Dahsyat ini Tak Pernah Lagi Komunikasi dengan Zaskia Gotik

Sejauh ini, sudah ada tujuh saksi yang diperiksa atas kasus dugaan pelecehan,yakni Denny Cagur,Ayu Ting Ting, Jupe,Raffi Ahmad,Ayu Dewi,Syahnaz,Dede.

Para Presenter Dahsyat ini Tak Pernah Lagi Komunikasi dengan Zaskia Gotik
OVRINA/TABLOIDNOVA.COM
Syahnaz dan Ayu Dewi usai menjalani pemeriksaan selama dua jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ayu Dewi, Syahnaz Shadiqoh dan Dede Sunandar diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelecehan terhadap lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. Sejauh ini, ketiga presenter acara Dahsyat itu berstatus sebagai saksi. Usai diperiksa, Ayu Dewi dan Syahnaz mau memberikan sedikit pernyataan.

“Alhamdulillah sudah selesai proses pemeriksaannya semoga masalahnya cepat selesai,” ucap Ayu Dewi usai diperiksa selama dua jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016).

Dikatakan Ayu, ia, Syahnaz dan Dede diberondong belasan pertanyaan oleh penyidik. Sebisa mungkin, ketiganya memberikan keterangan sejelas-jelasnya perihal dugaan pelecehan yang dilakukan oleh si Goyang Itik.

“Ada 18 pertanyaan, detailnya kan urusan penyidikan. Kita memenuhi kewajiban dan beri jawaban keterangan sesuai apa yang ditanyakan, deliknya itu urusan penyidik,” kata Ayu. “Sebagai warga negara yang baik, kita jalani pemeriksaan sebagai saksi,” tambah Syahnaz.

Sejauh ini, sudah ada tujuh saksi yang diperiksa atas kasus dugaan pelecehan, yakni Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Jupe, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Syahnaz, dan Dede Sunandar. Sebagai perwakilan sahabat, Syahnaz berharap kasus yang menimpa Zaskia bisa cepat selesai.

“Semoga kasusnya cepat selesai dan enggak berlarut-larut. Kita juga saat ini enggak ada komunikasi lagi sama Zaskia,” kata Sahnaz lagi.

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved