Bursa Efek Fasilitasi Galeri Edukasi

Kami sudah memiliki galeri edukasi, untuk sementara baru di SMA Santo Petrus, tujuannya menyiapkan peluang profesi di pasar modal

Bursa Efek Fasilitasi Galeri Edukasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Seorang calon investor membaca banner di Kantor Perwakilan BEI di Jl Perdana Kompleks Central Perdana nomor A2-A3, Pontianak, Selasa (22/3/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus melakukan berbagai upaya untuk memasyarakatkan pasar saham. Apalagi secara nasional penambahan investor dari waktu ke waktu mengalami kenaikan. Tahun ini sudah ada sekitar 440 ribu investor.

Tahun lalu ada kenaikan sebesar 19 persen untuk investor seluruh Indonesia. Jadi memang dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan bukan berarti Kota Pontianak tidak berpotensi, malah sangat potensial. Tahun ini secara nasional BEI menargetkan 200 ribu investor selain melalui pembukaan kantor perwakilan BEI.

Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Pontianak, Taufan Febiola mengatakan di tingkat kantor perwakilan, pihaknya memberikan fasilitas secara penuh kepada calon investor serta pelajar dan mahasiswa.

"Kami sudah memiliki galeri edukasi, untuk sementara baru di SMA Santo Petrus, tujuannya menyiapkan peluang profesi di pasar modal. Melalui ini kami mengarahkan peluang profesi dan berbagai hal untuk mereka menimba ilmu di pasar saham. Intinya mereka paham dulu," ujarnya pada Selasa (22/3/2016).

Penulis: Maskartini
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved