Ini Gaya Kuku Unik yang Nge-Tren di 2016

Tren kecantikan kuku, sama dengan tren busana dan rias wajah, selalu berubah menawarkan penyegaran penampilan.

HARPERSBAZAAR.COM
Penampilan kuku yang diprediksi menjadi tren di tahun 2016. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tahun 2016, genap telah memasuki bulan ke-tiga, sejumlah tren telah bergulir, tak terkecuali tren kecantikan kuku.

Tren kecantikan kuku, sama dengan tren busana dan rias wajah, selalu berubah menawarkan penyegaran penampilan.

Berikut ini empat gaya kuku yang unik, ekstravaganza, dan menarik untuk diaplikasikan. Anda hanya perlu satu hal, yakni rasa percaya diri.

Kuku bulu-bulu
Udara dingin sepertinya menjadi inspirasi utama dari tren kuku bulu-bulu ini. Salah satu koleksi wajib bagi wanita yang hidup di negara empat musim adalah memiliki mantel dengan aksentuasi bulu.

Jan Arnold, Style Director and CO-Founder di CND nail polish, cara mengaplikasikannya adalah siapkan rona natural dan cat kuku penutup (top coat) yang anti-kelupas sebagai perekat antara cat kuku dengan aksen bulu-bulu.

Kuku pom-pom
Percantik seni kuku Anda dengan kehadiran aksen bulu pom-pom. Warna cat kuku monokrom tak lagi membosankan dengan dekorasi bulu pom-pom pada jemari Anda.

Kuku LED
Selain bulu-bulu, hadir pula kuku dengan aksen terang bak sebuah lampu sorot yang elektif. Menurut Modern Salon, sebuah penampilan kuku menambahkan manik-manik mengilap untuk menyempurnakan penampilan kuku yang terang benderang.

Editor: Steven Greatness
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved