BNI-Garuda Lucurkan Kartu Debit BNI Garuda Co Brand

artu Debit BNI Garuda Co-Brand memiliki banyak keunggulan dibandingkan kartu sejenis lainnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Negara Indonesia Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk meluncurkan kartu debit khusus yang bernama Kartu Debit BNI Garuda Co Brand.

Fungsinya selain sebagai anjungan tunai mandiri (ATM) dan electronic money (uang elektronik), juga sebagai Garuda Frequent Flyer yang memastikan pemiliknya selalu terupdate manfaat poin dari Garuda atau GarudaMiles.

Peluncuran dilaksanakan bersamaan dengan BNI Project Indonesian Duets yaitu konser musik yang digelar BNI dalam rangka peringatan 70 tahun BNI, di area BNI Java Jazz Festival 2016, Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, Kartu Debit BNI Garuda Co-Brand merupakan terobosan baru setelah sebelumnya, BNI dan Garuda sudah sukses menerbitkan Kartu Kredit BNI Garuda sejak tahun 2012.

"Kartu Debit BNI Garuda Co-Brand memiliki banyak keunggulan dibandingkan kartu sejenis lainnya," ungkap Anggoro dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (6/3/2016) malam.

Beberapa keunggulan di antaranya, pertama bahwa dengan satu kartu, nasabah BNI dan pelanggan Garuda bisa menggunakan untuk membayar tiket berbagai moda transportasi utama saat ini, antara lain kereta Commuter Line dan TransJakarta, termasuk untuk transaksi di gerbang tol yang hingga 23 Februari 2016 dapat melayani lebih dari 55 gerbang tol.

Kedua, dengan bertransaksi melalui kartu tersebut maka reward miles yang diberikan sangat ringan, yaitu setiap bertransaksi Rp 50.000 mendapatkan 1 GarudaMiles yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan pada tiket penerbangan Garuda.

GarudaMiles juga dapat diperoleh dengan menggunakan Kartu Debit BNI Garuda Co-Brand dalam bertransaksi di semua merchant yang menggunakan BNI Electronic Data Capture (EDC), transaksi di website Garuda Indonesia, serta bertransaksi di e-channel BNI (baik SMS Banking, ATM, maupun internet banking BNI).

Penulis: Maskartini
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved