DPRD Kalbar Apresiasi SPT Tahunan Wajib Lewat E-Filing

Kita merupakan anggota DPRD Kalbar, akan terus mendukung sejauh program tersebut betul-betul untuk kepentingan masyarakat

DPRD Kalbar Apresiasi SPT Tahunan Wajib Lewat E-Filing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Kalbar, saat memberikan sosialisasi masalah E-Filing kepada wajib pajak di Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (4/3/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani, mengapresiasi langkah dari Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Kalimantan Barat telah meluncurkan SPT tahunan wajib lewat E-Filing. Dengan tujuan mempermudahkan masyarakat atau perusahaan di Kalbar untuk membayar wajib pajak.

"Kita merupakan anggota DPRD Kalbar, akan terus mendukung sejauh program tersebut betul-betul untuk kepentingan masyarakat atau pemerintah sendiri," ujar anggota DPRD Kalbar dari Fraksi Partai Demokrat itu kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (4/3/2016) pukul 14.00 WIB.

Begitu juga kata legislator dari Mempawah dan Kubu Raya ini, untuk mensukseskan program baru tersebut Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Kalbar harus melakukan bekerjasama dengan pihak terkait seperti, pemerintah, perusahaan, dan masyarakat sendiri.

"Namanya mengajak orang itu tidka mudah dibayangkan. Dimana harus betul serius dan tidak bekerja sendiri. Maka perlu melakukan kerjasama sebaik mungkin dengan semua pihak," ucapnya.

Ermin Elviani juga berharap, setelah ada program E-Filling itu target pajak di Kalbar semakin besar dari tahun ke tahun. Tentunya harus memberikan menfaat hasil pajak ke pembangunan di Kalbar sendiri.

"Kita minta juga petugas pajak sendiri, bekerjalah dengan profesional dan berintegritas," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved