Kisah Penangkapan Daeng Azis di Rumah Kos

Daeng yang baru turun dari mobil Mercedes-nya kemudian masuk lobi dan bertanya posisi kamar keponakannya bernama Syahrir.

Ist/Tribunnews.com
Aparat dari Polres Metro Jakarta Utara menangkap Abdul Aziz alias Daeng Aziz dari sebuah tempat kos di Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) siang. 

TRIBUNPONTIANAK,CO.ID, JAKARTA - Abdul Azis atau lebih dikenal dengan panggilan Daeng Azis pasrah ketika digiring petugas Polrestro Jakarta Utara menuju mobil Avanza dari lobi Sentral Kost di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) siang.

Tokoh Kalijodo ini baru beberapa menit sampai di kos-kosan itu ketika polisi menyergapnya.

Seorang petugas di rumah kos-kosan itu, Eki mengatakan, Daeng berada di lokasi itu baru sekitar 15 menit.

Menurut Eki, Daeng yang baru turun dari mobil Mercedes-nya kemudian masuk lobi dan bertanya posisi kamar keponakannya bernama Syahrir.

Beberapa menit berada di kamar kos, Daeng disergap sejumlah polisi.

Saat Daeng digiring ke mobil polisi, sempat terjadi insiden kecil antara anak buah penguasa Kalijodo itu dengan petugas.

Anak buah Daeng berusaha menghalangi polisi sambil menyebut-nyebut nama seorang pengacara.

Lantaran kesal, seorang petugas terlihat sempat menarik kerah baju anak buah Daeng lalu menggiring Daeng masuk ke mobil.

Setelah berhasil mengamankan Daeng sekaligus anak buahnya, mobil polisi melaju cepat meninggalkan lokasi diiringi sejumlah petugas yang totalnya menggunakan empat buah mobil.

Sementara, sedan mewah milik Daeng dikemudikan seorang polisi.

Halaman
12
Editor: Steven Greatness
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved