All New Pajero Sport Mulai Dipasarkan di Pontianak

Dynamic shield merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors.

All New Pajero Sport Mulai Dipasarkan di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIKA PURNAMASARI
Launching All New Pajero Sport di Hotel Harris Jalan Gajah Mada Pontianak, Minggu (14/2/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Gemilang Berlian Indah bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors secara resmi menggelar Launching produk terbaru dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yakni All New Pajero Sport di Pontianak. Launching tersebut di diadakan di Hotel Harris Jalan Gajah Mada Pontianak, Minggu (14/2/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh  Mr Nakano dari Misubishi Japan, serta tamu penting lainnya. Peluncuran kali ini bertema Introducing A Vision To eksport’, akan memperkenalkan kepada masyarakat SUV generasi kedua yang hadir dengan konsep Dynamic Shield.

“Dynamic shield merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors. Banyak perubahan yang dilakukan mulai dari interior hingga eksterior. Sentuhan kemewahan menjadi ciri khas di All new Pajero Sport, “ ujar Sales Supervisor PC Team, Eko Rahmadhanu.

All new Pajero Sport dipasarkan dalam empat varian yakni GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, dan Dakar 4x4 AT. Adapun varian dari edisi kedua tersebut di mulai dari harga Rp 446 juta.

Produk ini langsung ditargetkan akan menjadi market leader serta menjadi produk SUV Mitsubishi nomor satu di Indonesia. Sejak resmi diluncurkan di Indonesia, tepatnya Jakarta pada januari lalu, jumlah all new Pajero Sport bertambah 815 unit. .

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih pemesanan online melalui microsite mulai dari 8 Januari hingga 18 Februari 2016. Pendaftaran hingga tangggal tersebut mendapat keuntungan di mana konsumen berkesempatan memenangkan satu unit all new Pajero Sport Dakar 4x2 atau 1.000 paket aksesoris orisinal produk tersebut.

“Mesin baru dari All New Pajero Sport ini mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus dengan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar,” ungkapnya.

Tampilan pada headlamp yang baru serta penambahan Daytime Running Light ( DRL ) menunjukan, All New Pajero Sport  sangat mengutamakan kepuasan konsumen melalui tampilan luar maupun dalamnya.

Ia menambahkan dengan design konsep futuristic, stylish dan  comfortable Off Road SUV Membuat kenyamanan kabin lebih maksimal dan performa Off Road yang lebih tangguh serta dilengkapi oleh fitur dengan teknologi yang lebih modern sehingga menjadikan All New Pajero Sportsebagai satu di antara pilihan terbaik mobil SUV.

Penulis: Rika Purnamasari
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved