Breaking News:

Korem Bersihkan Pasar Mesuka di Sintang

Selain anggota Korem 121/Abw, Karya Bhakti melibatkan masyarakat sekitar Pasar Masuka.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino | Editor: Mirna Tribun
ISTIMEWA/PENREM 121/ABW
Korem 121/ABW bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembersihan saluran air di Pasar Masuka, Kabupaten Sintang, Jumat (12/2) pagi. Karya bhakti dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih Bulan Februari 2016. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Komando Resor Militer 121/Alambhana Wanawwai (Korem 121/ABW) melaksanakan Karya Bhakti di Pasar Masuka, Kabupaten Sintang, Jumat (12/2/2016) pagi.

Karya bhakti dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih Bulan Februari 2016. Selain anggota Korem 121/Abw, Karya Bhakti melibatkan masyarakat sekitar Pasar Masuka.

Kegiatan pembersihan lingkungan di Pasar Masuka meliputi pembersihan bahu kanan-kiri jalan dan pemotongan rumput. Serta pembersihan parit atau saluran air sekitar Pasar Masuka.

Pasipamops Dandenmarem 121/Abw Kapten (Inf) Slamet Suwarno menuturkan 45 orang prajurit terlibat dalam kegiatan Karya Bhakti.

Karya Bhakti yang dilakukan prajurit serta beberapa masyarakat bertujuan sebagai bentuk partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Diharapkan apa yang telah dipelopori oleh Prajurit Korem 121/ABW mendapatkan perhatian dan ditindaklanjuti oleh masyarakat Pasar Masuka dan segenap unsur terkait agar terwujud kebersihan lingkungan yang asri, indah, elok dan sedap dipandang mata," ungkapnya, Jumat (12/2/2016).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved