Partai Golkar Terbelah

Munaslub Harapan Jalan Keluar bagi Partai Golkar

seluruh kader Muda Partai Golkar sangat berharap dengan Munaslub ini akan terpilih Ketua Umum Partai Golkar yang militan

Munaslub Harapan Jalan Keluar bagi Partai Golkar
net
Lambang Golkar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Kader Muda Partai Golkar, Achmad Taufan Soedirjo, optimistis rencana pelaksanaan Munaslub Golkar akan jadi solusi dan jalan keluar bagi Golkar untuk mengakhiri konflik berkepanjangan.

"Sebagai Keder Muda Golkar saya sangat bersyukur dengan akan diselenggarakannya Munaslub Partai Golkar, konflik yang berkepanjangan akhirnya berakhir, seluruh kader Golkar mensyukuri hal itu, siapapun Ketum terpilih nanti buat saya tidak masalah asalkan proses Munaslub ini melalui mekanisme pemilihan yang sesuai AD/ART, demokratis, rekonsiliatif dan berkeadilan," ujar Taufan.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha dan advokat ini juga mendukung rencana upaya KPK yang akan turut mengawasi proses Munaslub Golkar khususnya kepada Caketum Caketum yang akan bertarung nanti.

"Saya dan seluruh kader Muda Partai Golkar sangat berharap dengan Munaslub ini akan terpilih Ketua Umum Partai Golkar yang militan,siap berjuang untuk membesarkan Partai Golkar serta mengembalikan kepercayaan Rakyat Indonesia, sebagai pemersatu parta, serta mengakomodir kader-kader muda yang berpotensi tanpa tebang pilih, sehingga Partai Golkar Jaya," kata Taufan.

Hingga saat ini rencana Munaslub partai Golkar memang mendapat sambutan cukup positif dari banyak pihak. Munaslub ini diharapkan bisa jadi solusi mengatasi dualisme kepemimpin yang kini sedang menggoyang Partai Golkar.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved