Gerakan Fajar Nusantara

Jubir Eks Gafatar Gunakan Alamat Usaha Palsu di Pontianak

Bahkan informasi ini ternyata sudah terendus oleh aparat kepolisian yang sudah melakukan penelusuran terlebih dahulu.

Jubir Eks Gafatar Gunakan Alamat Usaha Palsu di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NOVI SAPUTRA
Screenshoot Lokasi usaha Jubir Eks Gafatar Farah Meifira di Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Juru bicara eks ormas Gerakan Fajar Nusantara Farah Meifira dikabarkan membuka praktek klinik Chiropractic di Jl Surya Kota Pontianak. Seperti yang tertera di website www.holistic-clinic.net, Farah Meifira juga mencantumkan alamatnya lengkap dengan posisi melalui google Maps selain itu juga dicantumkan nomor ponsel miliknya.

Namun saat ditelusuri, tidak dapat ditemukan lokasi praktik Chiropractic yang dimaksud. Bahkan informasi ini ternyata sudah terendus oleh aparat kepolisian yang sudah melakukan penelusuran terlebih dahulu.

"Hanya ada satu klinik pengobatan di Jl Surya, tidak ada klinik chiropractic adanya akupuntur ," kata AKBP Veris S, Wakapolresta Pontianak Kota, Senin (25/1/2016).

Ketua RT 04 Supardi menuturkan tidak ada warga yang bernama Farah Meifira maupun unit usahanya yang berada dilingkungannya di Jl Surya. Kata dia klinik akupuntur yang ada justru dimiliki oleh seorang warga asal Medan yang kurang lebih sudah setahun membuka usaha disana.

Sebelumnya disebuah situs berita Farah Meifira mengatakan jika Gafatar bukanlah organisasi keagamaan, ia juga menolak jika organisasi tersebut memiliki paham menyimpang. Ia bicara sebagai juru bicara dari eks organisasi Gafatar.

Penulis: Novi Saputra
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved