Kesal Pada Stuart, Risty: Sementara Saya Disini Menderita, Apa Dia Ngurusin Saya?

Bukannya mengurusi Risty, Stuart malah dituding asik berfoya-foya dengan teman-temannya.

Kesal Pada Stuart, Risty: Sementara Saya Disini Menderita, Apa Dia Ngurusin Saya?
Tribunnews/JEPRIMA
Risty Tagor 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,JAKARTA - Risty Tagor sadar kalau dirinya menjadi sasaran hujatan oleh penggemar Stuart Collin. Risty tambah kesal saat mengetahui sang bunda, Tjut Mutia, dan keluarga Risty ikut dihujat.

"Selama ini di social media, saya dan ibu saya dihujat. Dia (Stuart) selalu statement seolah-olah saya orang paling jahat, yang memisahkan dia dan anaknya," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan jalan Bima Raya, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Padahal, menurut Risty, Stuart lah yang memiliki perilaku tak baik selama Risty tengah mengandung anak mereka. Bukannya mengurusi Risty, Stuart malah dituding asik berfoya-foya dengan teman-temannya. Foto-foto bukti kesenangan itu, ditunjukkan Risty lewat album Instagram Stuart yang sengaja dikunci untuk publik.

"Instagram dia itu ada dua, yang Stuart Collin itu yang sudah diketahui media, yang bikin saya semakin drop, dan yang satu lagi yang akun 'Mr.Turner_28' yang dia kunci. Isinya foto dia party-party, happy-happy sama temannya, ke pantai, ke gunung, dan di sini ada foto yang tangan kanannya dia patah, berarti baru kan?" kata Risty sambil memperlihatkan foto Stuart.

Risty kesal karena saat itu, tak sedikitpun Stuart peduli akan nasib dirinya, terlebih nasib anak dalam kandungan Risty. Risty menyebut kalau Stuart lebih memilih bersenang-senang, memuaskan diri sendiri. "Sementara saya disini menderita. Apa dia ngurusin saya? Enggak kan," tanya Risty.

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved