FKPBM Dibina Para Purnawirawan

Organisasi ini merupakan forum atau suatu wadah yang dibentuk dan dibina oleh para purnawirawan dari prajurit Kopassus.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIKA PURNAMASARI
Rombongan Forum Komunikasi Putra Putri Purnariawan Baret Merah (FKPBM) berkunjung ke Tribun Pontianak pada, Kamis (14/01/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,KUBU RAYA - Rombongan Forum Komunikasi Putra Putri Purnariawan Baret Merah (FKPBM) berkunjung ke Tribun Pontianak pada, Kamis (14/1/2016). Kedatangan ketua DPC FKPBM Kota Pontianak, Bambang Sridadi, beserta anggota pengurus FKPBM disambut langsung oleh Pemred Tribun Pontianak.

Kondisi hujan tidak membuat mereka menunda kunjungan tersebut walaupun sedikit terlambat dari waktu yang telah ditentukan. Tamu yang berjumlah 10 orang tersebut langsung memasuki ruang pertemuan dan saling memperkenalkan diri.

Ketua DPC FK PBM, Bambang Sridadi mengatakan sudah terdapat 9 provinsi yang ada di DPD termasuk Kalbar, untuk di Kalbar serta Kota Pontianak terbentuknya DPD dan DPC Pontianak.

"Organisasi ini merupakan forum atau suatu wadah yang dibentuk dan dibina oleh para purnawirawan dari prajurit Kopassus," tambahnya.

Adanya kunjungan tersebut memberi harapan untuk masing-masing pihak agar bisa bekerjasama. Begitupun FK PBM yang memiliki keinginanan agar kedepannya bisa terus berhuhungan baik dengan Tribun Pontianak. Sehingga informasi yang ingin mereka sampaikan ke masyarakat bisa terbantu dengan adanya media Tribun.

Pada kesempatan tersebut Pemred Tribun juga mengucapkan terimakasih karena diberikan kepercayaan menjadi mitra kerjasama sama dengan forum tersebut.

Selain itu, saat ini diperkirakan rayon untuk wilayah kota Pontianak diperkirakan sekitar 200 anggota.

Pada pertemuan itu mereka juga menyinggung syarat untuk bergabung menjadi anggota, pengurus atau satgas di FKPBM yang tidak memiliki persyaratan yang sulit, masyarakat umum pun bisa mendaftarkan diri. Namun, mereka mengaku tetap selektif dan tidak asal menerima keanggotaan.

Penulis: Rika Purnamasari
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved