Breaking News:

Berikan Istri Ciuman Lebih dari Satu Kali Sehari

Ternyata, resep pernikahan yang bahagia sebenarnya tidak sulit dan rumit.

THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Komunikasi, tak bisa dimungkiri merupakan satu di antara kunci rumahtangga yang harmonis.

Jika Anda merasa hal tersebut terdengar klise, maka Anda harus menyimak uraian berikut yang membeberkan kiat langgeng dalam menjalani sebuah pernikahan.

Sebuah survei yang digelar oleh situs perencanaan pernikahan di Inggris bernama confetti, menguak sebuah fakta yang tidak biasa-biasa saja, seputar menjaga api cinta antara Anda dan suami.

Ternyata, resep pernikahan yang bahagia sebenarnya tidak sulit dan rumit.

Anda dan suami harus bisa berbagi hobi yang sama, berciuman empat kali dalam sehari, makan malam romantis setidaknya dalam sebulan dua kali dan mengucapkan “Aku Sayang Kamu” setiap pagi.

Berdasarkan survei yang melibatkan 3.000 partisipan ini mempublikasikan bahwa pasangan suami istri yang saling setia hidup bersama hingga maut memisahkan.

Ternyata, mereka umumnya dipertemukan oleh sahabat masing-masing. Selain itu terkuak juga bahwa pasangan yang berpacaran selama 3,5 tahun akan menjalani pernikahan yang harmonis.

“Penelitian ini memang bertujuan untuk mencari tahu soal landasan kuat dalam membangun dan menjalani kehidupan rumahtangga yang langgeng,” ujar Carlo Richardson, Juru Bicara, Confetti.

Kemudian, Confetti juga mengatakan bahwa terdapat banyak sebab akibat yang membuat sebuah pernikahan berjalan lancar, beberapa di antaranya mencakup rentang usia dan hubungan keluarga pasangan. (Kontributor Female, Lusina)

Sumber : Woman's Day

Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved