Resmi, Zinedine Zidane Latih Real Madrid

Pergantian pelatih diumumkan langsung oleh Presiden Florentino Perez pada konferensi pers, Senin (4/12/2016)

Resmi, Zinedine Zidane Latih Real Madrid
Real Madrid FC
Zinedine Zidane bersama Florentino Perez usai ditunjuk menukangi Real Madrid sisa musim 2015/2016 menggantikan Rafa Benitez

Laporan Wartawan Juara.Net Christian Anju Silaban

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SPANYOL - Real Madrid memecat Rafael Benitez dari jabatan pelatih. Sebagai suksesor, mereka menunjuk Zinedine Zidane yang sebelumnya merupakan pelatih Real Madrid B.

Pergantian pelatih diumumkan langsung oleh Presiden Florentino Perez pada konferensi pers, Senin (4/12/2016). Dalam momen tersebut, Zidane turut hadir.

"Saya mengundang saya hari ini untuk mengumumkan, kami telah memutus kontrak Rafa Benitez. Dia adalah sosok profesional hebat," kata Perez.

 

"Zidane, sejak saat ini, Anda adalah pelatih Real Madrid," tutur Perez.

Dengan begitu, masa jabatan Benitez hanya berlangsung selama 188 hari. Pemecatan Benitez dilatari oleh hasil imbang 2-2 melawan Valencia pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Minggu (3/1/2016).

Kini, Madrid tertinggal empat poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen dan dua poin dari Barcelona sebagai peringkat kedua. Barcelona masih menyisakan satu pertandingan karena keikutsertaan di Piala Dunia Antarklub.

Editor: Galih Nofrio Nanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved