Fairing Samping Membuat Tunggangan Lebih Sporty

Tidak semua memiliki dana yang cukup untuk membeli sepeda motor dengan model full fairing, karena biasanya lebih mahal dibanding yang naked.

Fairing Samping Membuat Tunggangan Lebih Sporty
OTOMANIA
Ragam fairing untuk sepeda motor sporty. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Satu di antara cara pemilik sepeda motor sport naked membuat tunggangannya terlihat lebih sporty, biasanya dengan menambahkan aksesori tambahan fairing samping. Cara ini lebih praktis dan murah daripada memasang full fairing.

“Tidak semua memiliki dana yang cukup untuk membeli sepeda motor dengan model full fairing, karena biasanya lebih mahal dibanding yang naked. Maka dari itu beberapa ada yang membeli sepeda motor tanpa fairing kemudian memasangkan aksesorinya,”  Sugiarti, pemilik toko aksesori ARM Motor, Selasa (29/12/2015).

Sugiarti menambahkan, ada dua jenis fairing yang disediakan. Pertama buatan pabrik dengan bahan plastik, lalu yang lainnya custom ARM Motor dengan bahan fiber. Tentunya masing-masing produk tersebut harganya berbeda.

“Harga fairing custom dengan bahan fiber dijual lebih mahal dibanding dengan yang bahan pabrikan. Karena kualitas fiber lebih bagus dibanding yang plastik. Namun yang bahan plastik hanya ada untuk Yamaha V-Ixion model lama dan Byson,” tutur Sugiarti.

Sugiarti melanjutkan, harga fairing untuk Vixion model lama tahun 2010 ke bawah Rp 250.000 barang pabrikan, kalau produk custom Rp 600.000. V-Ixion baru (2010 ke atas) Rp 600.000 custom, kemudian Honda Verza Rp 450.000 custom, lalu Byson buatan pabrik Rp 350.000.

Alamat ARM Motor
Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved