Breaking News:

Tahun Baru 2016

Tahun Baru Terakhir Sebagai Bupati Sambas, Juliarti Berurai Air Mata

Saya dan pak Pabali menginginkan agar keharmonisan, kebersamaan yang sudah terjalin baik di pemerintahan Sambas terutama birokrasi

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Arief
Tahun Baru Terakhir Sebagai Bupati Sambas, Juliarti Berurai Air Mata - juliarti-tahun-baru-1_20160101_140315.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DHITA MUTIASARI
Bupati Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi dan Wakil Bupati Sambas, Pabali Musa berurai air mata saat mohon pamit di pengujung masa jabatannya saat malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2015) dini hari.
Tahun Baru Terakhir Sebagai Bupati Sambas, Juliarti Berurai Air Mata - juliarti-tahun-baru-2_20160101_140233.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DHITA MUTIASARI
Bupati Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi dan Wakil Bupati Sambas, Pabali Musa berurai air mata saat mohon pamit di pengujung masa jabatannya saat malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2015) dini hari.
Tahun Baru Terakhir Sebagai Bupati Sambas, Juliarti Berurai Air Mata - juliarti-tahun-baru-3_20160101_140347.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DHITA MUTIASARI
Bupati Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi berurai air mata saat mohon pamit di pengujung masa jabatannya saat malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2015) dini hari.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi tak kuasa menahan air mata saat berhadapan dengan pimpinan dan staf SKPD Sambas usai perayaan menyambut tahun baru 2016 di halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (1/1/2015) dini hari tadi.

Juliarti menyadari ini adalah momen malam tahun baru terakhir dalam masa jabatannya sebagai Bupati Sambas 2011- 2016.

"Saya tidak kuat, saya tidak kuat karena tidak akan lama lagi kita tak bisa bersama lagi," ujarnya dengan berurai air mata saat menutup acara menyambut malam tahun baru 2016.

Tak lama setelah itu, ia mohon pamit dan menyempatkan bersalaman dengan staf. Kemudian ia berlalu pulang.

Sebelumnya dalam menyambut detik-detik pergantian malam tahun baru, Juliarti mengajak semua masyarakat Kabupaten Sambas dapat selalu berpikiran positif dalam menyambut tahun 2016 ini.

Ia pun mengatakan dalam menyambut tahun baru maju ke depan tanpa menghiraukan ke belakang sebagai pencetus langkah yang lebih baik kedepannya.

Juliarti didampingi Wakil Bupati Sambas, Pabali Musa memberikan wejangan dalam penyambutan malam tahun baru kepada para aparatur abdi negara, pimpinan SKPD dan staf agar tetap menjaga dan mengawal birokrasi yang baik di Kabupaten Sambas.

"Saya dan pak Pabali menginginkan agar keharmonisan, kebersamaan yang sudah terjalin baik di pemerintahan Sambas terutama birokrasi dapat dipertahankan kalau bisa ditingkatkan," jelasnya.

Pabali Musa menyampaikan harapannya agar apa yang diraih Sambas selama ini dalam prestasi dapat terus dipertahankan.

"Saya secara pribadi yang harus kita lakukan adalah kita mengawal birokrasi dengan semua dinamikanya, Alhamdulillah," katanya.

Ia mengatakan, selama mendampingi bupati yang dirasakannya dalam membangun Sambas adalah mampu mencapai birokrasi yang baik.

Kendati belum sempurna, namun ini tentu menjadi modal pemerintahan berikutnya.

Menurut Pabali, meski tak lagi menjadi pejabat, ia tetaplah warga Kabupaten Sambas. "Saya berharap kawal terus demokrasi," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved