Breaking News:

Tahun Baru 2016

Frans Hibur Warga Melawi di Malam Tahun Baru

Apa kabar masyarakat Melawi, semoga semuanya baik-baik saja, saya senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Melawi pada malam hari ini

Penulis: Ali Anshori | Editor: Arief
Frans Hibur Warga Melawi di Malam Tahun Baru - frans-di-melawi_20160101_144029.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALI ANSHORI
Frans saat tampil bersama seorang gadis pada perayaan malam tahun baru di halaman Pendopo Bupati Melawi, Kamis (31/12/2015) malam. Penampilan Frans berhasil membius masyarakat Melawi.
Frans Hibur Warga Melawi di Malam Tahun Baru - tahun-baru-melawi_20160101_143913.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALI ANSHORI
Sejumlah pejabat dan para artis ibu kota saat tampil di atas panggung pada detik-detik pergantian tahun 2015 ke 2016 di Pendopo Bupati Melawi, Kamis (31/12/2015) malam. Perayaan tahun baru di Melawi dimeriahkan dengan hiburan rakyat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Frans D Akademi 1 berhasil membius warga Kabupaten Melawi pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 di halaman Pendopo Bupati Melawi, Kamis hingga Jumat (1/1/2016) dini hari.

Ribuan penonton yang hadir pada malam itu ikut bergoyang di depan panggung ketika Frans menyanyikan lagu yang diminta oleh para penonton. Dengan suara yang khas Frans berhasil memukau penonton.

"Apa kabar masyarakat Melawi, semoga semuanya baik-baik saja, saya senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Melawi pada malam hari ini, semoga masyarakat Melawi dimudahkan rezekinya, dan diberikan kesehatan selalu," kata Frans saat menyapa para penonton.

Pada saat tampil, Frans juga melayani penonton yang ingin bersalaman dengannya. Bahkan ketika ada ibu-ibu yang ingin berjoget di atas panggung Frans langsung memberikan isyarat kepada ibu tersebut untuk naik kepanggung melalui tangga samping.

Kabag Ops Polres Melawi Kompol Alfan mengatakan, perayaan malam tahun baru di Melawi berlangsung aman dan lancar. Tidak ada gangguan berarti yang menghambat kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Melawi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved