Setelah Menikah, Stuart Collin Beberkan Risty Minta Mobil Alphard dan Rumah Mewah

Setelah mereka menikah, klien kami dimintai mobil Alphard lalu membiayai cicilan rumah Rp 56 juta per bulan selama 4 tahun.

Setelah Menikah, Stuart Collin Beberkan Risty Minta Mobil Alphard dan Rumah Mewah
warta kota/nur ichsan
Pasangan selebriti Risty Tagor (kanan) dan Stuart Collins (kiri) menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Sidang dengan agenda mediasi ini berjalan alot dan akan dilanjutkan pada 12 Oktober mendatang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,JAKARTA - Cerita lain dari Stuart Collin pun muncul dalam sidang lanjutan perceraian antara dirinya dan Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melalui kuasa hukumnya Ferry Ericson membeberkan jika Stuart diminta hadiahi mobil mewah dan membayar cicilan rumah puluhan juta Rupiah setiap bulannya.

"Setelah mereka menikah, klien kami dimintai mobil Alphard lalu membiayai cicilan rumah Rp 56 juta per bulan selama 4 tahun. Klien kami kan apa adanya," kata Ferry.

Diakui Ferry, Stuart memang tidak memiliki uang cukup banyak setelah menikah. Karena, uang yang Stuart miliki, sudah terpakai untuk menggelar pernikahan di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

"Yang membiayai pernikahan itu kan klien kami, sampai Rp 300 juta. Berbohong pengin jadi pilot, loh memang ingin jadi pilot kok. Sebelum nikah, Stu bilang ke Risty ingin sekolah pilot. Tapi kan dia ingin menikah sederhana biar bisa sekolah. Cuma, mereka ingin pernikahan yang mewah. Duit untuk sekolah kepakai buat pesta nikah. Lalu dibilang berbohong, sakit hati dan ujung-ujungnya menggugat cerai," beber Ferry.

"Sebenarnya inti gugatan ini kan harta. Padahal, bagi klien kami menikah itu sekali seumur hidup. Dia enggak pernah berpikir soal pra nikah," ungkapnya.

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved