25 Pasangan Asusila Terjaring Razia di Hotel Kapuas Dharma, Diantaranya 2 Pasangan di Bawah Umur

Pada saat pelaksanaan operasi razia di satu di antara tempat penginapan, kami menjaring 25 pasangan tanpa status pernikahan.

25 Pasangan Asusila Terjaring Razia di Hotel Kapuas Dharma, Diantaranya 2 Pasangan di Bawah Umur
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Sejumlah pasangan bukan suami istri saat di amankan di Mapolresta Pontianak, Selasa (15/12/2015) sore. Sedikitnya ada 25 pasangan mesum terjaring dalam Operasi pekat kapuas II 2015 Polresta Pontianak di Hotel Kapuas Dharma, Jl Imam Bonjol, Pontianak, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah dua pasangan anak di bawah umur terjaring bersama 23 pasangan asusila, dalam operasi Pekat Kapuas 2 tahun 2015 di sejumlah kamar Hotel Kapuas Dharma, Jl Imam Bonjol, Pontianak, Selasa (15/12/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kabag Ops Polresta Pontianak, Kompol Dhani Catra Nugraha mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) tersebut secara rutin dan bertahap, hingga berakhirnya pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2 pada Rabu (23/12/2015) mendatang.

"Dimana sasaran kami adalah narkoba, judi, miras, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya. Pada saat pelaksanaan operasi razia di satu di antara tempat penginapan, kami menjaring 25 pasangan tanpa status pernikahan, dimana di antaranya dua pasangan merupakan anak dibawah umur," ungkapnya

Dua pasangan anak di bawah umur tersebut lantas dipisahkan dari 23 pasangan asusila lainnya, untuk di proses lebih lanjut oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Pontianak.

"Terhadap dua pasangan anak di bawah umur tersebut, sedang diproses oleh Kanit PPA," jelasnya didampingi Kasat Narkoba Polresta Pontianak, Kompol Abdullah Syam.

Sementara itu, usai terjaring dalam razia, ke-23 pasangan asusila berusia dewasa, dikumpulkan dan diberikan pengarahan, teguran serta pembinaan di ruang Aula Mapolresta Pontianak.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved