Breaking News:

Tambah Rute Baru dari Pontianak, Garuda akan Terbang ke Ketapang dan Pangkalanbun

Saat ini seluruh aktivitas penjualan sudah dimulai sejak 5 Desember lalu baik di kantor Garuda Indonesia maupun melalui travel agent.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia terus berupaya melayani masyarakat Kalbar dengan membuka rute baru ke beberapa daerah. Sebelumnya, Garuda Indonesia telah membuka rute Pontianak-Putussibau, Kapuas Hulu.

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Donald Jerry, mengatakan pada 15 Desember mendatang Garuda Indonesia akan membuka penerbangan langsung Pontianak-Ketapang dan Pontianak-Pangkalanbun (Kalteng).

Jerry mengatakan dibukanya rute ke Pontianak - Ketapang dan Pontianak - Pangkalanbun diharapkan dapat mempermudah masyarakat terutama untuk keperluan bisnis.

Jerry mengatakan untuk melayani masyarakat, Garuda Indonesia akan menerbangi rute dengan menggunakan pesawat jenis ATR72-600 dan dengan kapasitas 60 seat dengan jadwal penerbangan jam 06.10 dan 08.40 dari Supadio Pontianak.

Garuda Indonesia kata Jerry sedikitnya menargetkan membuka tiga flight sepanjang 2015. Rencana ini kata Jerry sebagai dukungan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) 2011 hingga 2025.

Setelah melalui proses survei, rencananya Garuda Indonesia akan melayani flight Sintang pada masa mendatang. Saat ini seluruh aktivitas penjualan sudah dimulai sejak 5 Desember lalu baik di kantor Garuda Indonesia maupun melalui travel agent.

Garuda akan memulai penerbangan Pontianak - Ketapang dan Pontianak - Pangkalanbun mulai 15 Desember. Jam keberangkatan dari Pontianak - Ketapang jam 06.10 dan dari Pontianak - Ketapang dan Pangkalanbun jam 08.40. Berangkat dari Ketapang jam 07.20 dan 17.00.

"Kita sudah mulai terbang inaugural flight atau flight perdana Pontianak - Ketapang. Penerbangan akan dilakukan 2 kali setiap hari. Dalam rangka pembukaan rute promo discount 5 hingga 10 persen," ujar Donald, Minggu (13/12/2015).

Penulis: Maskartini
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved