Hamilton: Tim Membayar Saya dan Rosberg untuk Bekerja

Kami selalu bisa finis di posisi pertama dan kedua ketika mobil kami dalam kondisi terbaik

MARWAN NAAMANI
Pebalap Mercedes Lewis Hamilton (kanan) dan Nico Rosberg 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kompetisi Formula 1 2015 sudah berakhir, tetapi ketegangan yang terjadi antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg belum reda sepenuhnya. Hamilton menilai bahwa dirinya dan Rosberg tak akan pernah akur.

Pada Formula 1 musim 2015, Hamilton tampil sebagai juara dunia setelah mengemas 10 kemenangan dan 17 podium. Sementara itu, Rosberg finis di posisi kedua dengan selisih 59 poin dari Hamilton.

Ketegangan itu membuat telinga bos Mercedes, Toto Wolff, sempat memanas. Wolff memperingatkan siap mengganti salah satu di antara mereka jika hubungan keduanya tak kunjung membaik.

"Hubungan ini tidak akan pernah sempurna, tetapi kami punya formula (untuk mengatasinya). Kami selalu bisa finis di posisi pertama dan kedua ketika mobil kami dalam kondisi terbaik," ujar Hamilton.

"Tim membayar saya dan Rosberg untuk bekerja. Kami balapan dan berkompetisi satu sama lain. Ini bukan permainan keluarga dan kami berkomitmen untuk Mercedes," kata pebalap 30 tahun itu.

Pada GP Amerika, Hamilton dan Rosberg tertangkap kamera tengah berselisih. Hamilton melempar topi ke arah Rosberg sebelum naik ke podium, tetapi topi itu dilempar balik oleh Rosberg ke arah Hamilton. (bbc)

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved