Tangani Lebih Ratusan Artis, Ali Tatto Sulam Buka Cabang di Pontianak

Boleh dikatakan sudah lebih dari ratusan artis yang ditanganinya. Seperti Cita Citata, Julia Perez, Syahrini, Nikita Mirzani, Luna Maya.

Tangani Lebih Ratusan Artis, Ali Tatto Sulam Buka Cabang di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ali Tatto Sulam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Memiliki kecantikan sempurna merupakan impian semua wanita. Cantik bukan hanya dilihat dari body yang proporsional, rambut yang berkilau ataupun kulit yang putih bersih. Sebagian orang menganggap cantik adalah sesuatu yang bisa lebih dari itu. Salah satunya yakni memiliki alis dan bibir sesuai impian.

Mengingat semakin meningkatnya permintaan wanita untuk mempercantik dirinya dengan membentuk alis pada wajah. Kali ini Ali Tatto Sulam kembali membuka cabangnya yang ke-16.

Apakah Anda masih asing dengan Ali Tatto Sulam? Ali Tattoo Sulam merupakan brand terpercaya di Indonesia di bidang sulam alis dan bibir. Tempat ini juga merupakan salon kecantikan yang banyak diminati para selebriti dan wanita di Jakarta. Hal inilah yang kini membuat Ali kembali membuka studio sulam di Pontianak, Jalan Veteran tak jauh dari deretan gedung Graha Kopri.

Pria sejuta talenta asal Sungai Pangkaran, Singkawang, Kalimantan Barat ini adalah sosok penting bagi seseorang untuk menunjang penampilannya. Berkat sentuhan tangan kreatif master tattoo sulam alis dan bibir ini, banyak orang yang kini bisa tampil penuh percaya diri. Terutama bagi kaum hawa, kini tak lagi khawatir dengan bibir dan alisnya yang dirasa belum optimal.

Berkat kemampuan teknik sulam alis dan bibir yang begitu luar biasa, sederet nama selebriti papan atas di tanah air pernah singgah di Studio Ali Tattoo di bilangan Mangga Dua, Jakarta.

Ia bak seorang pahlawan bagi para artis. Pasalnya dengan kepiawaian tangannya tersebut, dirinya bisa menyulap sang artis menjadi sosok yang lebih menarik dan mempesona.

Boleh dikatakan sudah lebih dari ratusan artis yang ditanganinya. Seperti Cita Citata, Julia Perez, Syahrini, Nikita Mirzani, Luna Maya dan baru-baru ini ia sudah membuat cantik alisnya Diva Indonesia Krisdayanti.

"Kemaren saya baru saja buat shading alis Krisdayanti. Nggak ada yang susah dan rumit. Tinggal sesuaikan dengan karakter wajah sudah jadi. Hanya butuh sekitar setengah jam saja," ujar Ali Tatto Sulam kepada Tribun Pontianak di studio barunya, Selasa (24/11/2015).

Di studio barunya, Ali terlihat sangat sibuk. Baru granopening dua hari lalu, sudah banyak pelanggan yang antre datang ke studionya. Tampak bunga-bunga ucapan selamat dari para artis juga turut menghiasi studio barunya itu.

"Dua hari buka, sudah 20 customers yang saya tangani. Pada dasarnya mereka ke sini untuk mempercantik alis. Dan mereka yang ke sini harus atur janji dulu karena banyak yang antre," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved