Breaking News:

Pelantikan Pengurus Partai Perindo

Perindo Hadir Bukan untuk Meramaikan Parpol

HT menyatakan, sekarang ini kondisi Indonesia masih banyak permasalahan. Sehingga Indonesia jauh ketinggalan dari kemajuan.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Arief
TRIBUN/RUL
Ketum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan deklarasi dan pelantikan DPW dan DPD Partai Perindo di Kalbar, Jumat (13/11/2015). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, kehadiran partainya di Indonesia ini bukan untuk meramaikan partai politik di Indonesia.

Tapi untuk menjawab permasalahan rakyat Indonesia seperti pendidikan, kesehatan, masalah hukum, kesejahteraan, dan sebagainya.

"Kalau kehadirian Partai Perindo hanyak untuk meramaikan parpol. Sama juga membuang waktu sia-sia. Jadi partai kita untuk melayani masyarakat. Jangan jadi partai hanya berjanji dan mengatur," ujar Hary Tanoesoedibjo saat memberikan kata sambutan dalam deklarasi dan pelantikan DPW dan DPD Partai Perindo di Provinsi Kalbar, di Hotel Kapuas Palace, Jumat (13/11/2015) pukul 14.30 WIB.

HT menyatakan, sekarang ini kondisi Indonesia masih banyak permasalahan. Sehingga Indonesia jauh ketinggalan dari kemajuan.

"Perkembangan pendidikan di Indonesia hanya baru sekitar 9 persen, yang hanya sampai ke universitas. Bukan hanya itu masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan banyak lagi permasalahan yang harus kita selesaikan," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved