Breaking News:

Besok, Hary Tanoe Lantik DPW dan DPD Partai Perindo di Kalbar

Karena sebelum melantik pengurus DPW dan DPD di Kalbar, beliau juga melantik DPW dan DPD di Kalimantan Selatan

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Arief
TRIBUN/RUL
Wasekjen DPP Partai Perindo, Muhammad Sopyan (tengah), Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalbar, Yovid Halim (kiri) dan Ketum Umum Rescue Perindo, Adin Denny (kanan), saat jumpa pers di Sekretariat DPW Partai Perindo Kalbar, Jl A Rahman Saleh, Pontianak, Kamis (12/11/2015) pukul 14.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepengurusan DPW dan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Provinsi Kalbar, akan dilantik langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), di Hotel Kapuas Palace, Jumat (13/11/2015) pukul 13.30 WIB.

Persiapan deklarasi dan pelantikan tersebut disampaikan Wasekjen DPP Partai Perindo, Muhammad Sopyan, didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalbar, Yovid Halim, dan Ketum Umum Rescue Perindo, Adin Denny, saat jumpa pers di Sekretariat DPW Partai Perindo Kalbar, Jl A Rahman Saleh, Pontianak, Kamis (12/11/2015) pukul 14.00 WIB.

Wasekjen DPP Partai Perindo, Muhammad Sopyan menyatakan, persiapan untuk deklarasi dan pelantikan DPW dan DPD partai perindo di Kalbar sudah siap sekitar 90 persen.

"Kedatangan Pak HT ke Kalbar sekitar pukul 13.00 WIB. Karena sebelum melantik pengurus DPW dan DPD di Kalbar, beliau juga melantik DPW dan DPD di Kalimantan Selatan," ujarnya kepada wartawan.

Selain melantik juga HT akan melakukan konsulidasi sifat internal partai. Terkait apa yang telah dikerjakan DPW dan DPD se-Indonesia. "Kita juga akan berbicara target kerja kerja kedepan dan sebagainya," kata Sopyan.

Muhammad Sopyan menjelaskan, pelantikan DPW dan DPD Perindo merupakan depakto atau sudah diakui secara hukum oleh partai. Dimana SK kepengurusan sudah ditandatanggani oleh Ketum DPP Partai Perindo, HT. "Pak HT juga akan meresmikan kantor sekretariat DPW Partai Perindo Kalbar. Dengan menandatangani secara prasasti," ucapnya.

Setelah melantik, Hary Tanoe akan melakukan silaturahmi kepada seluruh media cetak dan elektronik di Kalbar. "Pak HT akan menceritakan awal dibangunnya partai perindo. Serta apa yang telah dikerjakan dan visi dan misi partai perindo," katanya.

Ketum Umum Rescue Perindo juga merupakan Pratokol HT, Adin Denny, juga menambahkan DPW dan DPD partai Perindo Kalbar merupakan, kepengurusan ke 32 se-Indonesia yang sudah dilantik oleh Ketum DPP Partai Perindo. "Masih ada dua DPW dan DPD yang belum dilantik seperti, 32 se-Indonesia, Jogja sama Riau," jelasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalbar, Yovid Halim menuturkan, semua DPD di 14 kabupaten kota se-Kalbar sudah terbentuk, tinggal dilantik oleh Ketum DPP Partai Perindo. "Mereka semua sudah tiba di Pontianak, untuk persiapan pelantikan besok (Jumat)," tuturnya.

Yovid menjelaskan, jumlah anggota kader partai perindo di Kalbar melalui online sekitar satu ribu, yang sudah ada KTA. "Kalau untuk massa yang hadiri dalam deklarasi dan pelantikan sekitar 1300 orang," ungkapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved