Pihak Bank BNI Pontianak Terkejut Melihat Begitu Banyak Produk Tribun Saat ini

Bank BNI cabang Pontianak menyambangi Tribun Pontianak di Jl Sungai Raya Dalam, nomor 24a, Rabu (11/11/2015) pagi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RHIDOINO KRISTO SM
Wakil Pemimpin Perusahaan, Julia Lorrains (kiri) saat berbincang dengan Pimpinan BNI cabang Pontianak Agus Maulana (tengah) dan staf BNI di ruang Tribun On Focus, Rabu (11/11). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,KUBU RAYA - Bank BNI cabang Pontianak menyambangi Tribun Pontianak di Jl Sungai Raya Dalam, nomor 24a, Rabu (11/11/2015) pagi. Kedatangan Bank BNI disambut baik oleh wakil pemimpin perusahaan Julia Lorrains bersama staf lainnya.

Julia kemudian memperkenalkan beberapa staf yang hadir dan bercerita banyak mengenai Tribun dan produk-produk yang kepada pihak Bank BNI.

Pemimpin Cabang BNI, Agus Maulana mengatakan, maksud kedatangan mereka ingin membangun komunikasi dan mengetahui sejauh mana Bank BNI selama ini memberikan kontribusi kepada harian Tribun Pontianak dalam hal ini mungkin ada tulisan-tulisan mengenai produk BNI.

“Alhamdulilah Tribun sangat support, mungkin ada informasi masalah pengkreditan, produk jasa yang lain, selama ini kan kita menulis dan menyampaikan kepada masyarakat melalui Tribun, kami berterima kasih atas kesempatan ini,” ucapnya kepada Tribun, Rabu (11/11/2015).

Dikatakan dirinya sempat kaget melihat banyak produk-produk Tribun yang disampaikan pada mereka, baik Tribun Family Card (TFC), produk cetak dan digital (internet).

“Kami akan coba ke atasan kami dalam hal ini kantor pusat karena cabang tidak punya kewenangan apa-apa. Kita akan sampaikan bahwa Tribun itu sudah punya e-paper, sudah sedemikian pelanggannya banyak, jadi produknya banyak, alangkah bagusnya untuk mempromosikan suatu produk ini bisa melalui harian yang terpercaya di Kalimantan Barat,” jelasnya.

Ia berharap ke depan BNI dan Tribun bisa bekerjasama dalam memberikan informasi ke masyarakat.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved